Surat Untuk Calon Istriku

Sumber : #TausiyahKu @tausiyahku

Bismillahirrahmanirrahim ..

Duhai wanitaku..

Saat kau sudah menggenapkan agamaku nanti, sesudah kau amini Al-Fatihahku yang pertama kali, setelah pertama kalinya kau cium tanganku selepas sholat, aku ingin saat itu kau selalu jadi pengingatku. Aku hanya manusia yang terkadang lupa, sering melakukan salah, dan laki-laki yang tak peka seperti wanita. Sekali kau memohon: ‘Maukah kau lakukan itu untukku?’ Demi apapun, apalah arti dunia jk aku mlihat air matamu. Kan kulakukn spenuh hatiku.. Tak akan kubiarkan kau dan anak-anak kita kelaparan dan kehausan, kupastikan kalian tak akan pernah kekurangan cinta & kasih sayangku..

Duhai calon istriku..

Kalau boleh aku meminta.. Aku menginginkan putri yang menjadi buah hati kita yang pertama. Kita didik ia menjadi anak yang shalehah, dan kan kutanam sekeping jiwamu pada dirinya. Agar apabila nanti kau dipanggil lebih dulu oleh Pemilikmu yang sebenar – benarnya, aku masih bisa melihat kamu dalam diri putri kita. Dan aku ingin putra kita hanya terpaut satu tahun dengan kakaknya. Agar ia bisa tumbuh dewasa bersama saudari kandungnya, Dan akan kutempa dia agar menjadi pria yang kuat, bahkan melebihi aku, Agar apabila nanti aku yang kembali lebih dulu ke sisiNya, ia bisa menjaga ibu & kakaknya seperti yang telah kulakukan dan kuajarkan kepadanya.

Manis ..

Saat aku resmi menjadi suamimu nanti.. Tak kan kulewatkan pagi tanpa mengecup keningmu yang harum. Dan tak akan kulewatkan pula detik berharga sebelum kau memejamkan mata, kembali kan kuletakkan cinta di kening atau pipimu. Aku tak akan bosan menciummu setiap hari, sayang. Seperti halnya nabi yang tak pernah bosan melakukan hal romantis ini kepada istrinya..

Sayang ..

Percayalah… aku akan selalu mencintaimu di tiap waktuku. Aku akan tetap menciummu, meski pipimu tak lagi sekencang dulu, meski keriput telah menggarisi keningmu. Aku akan tetap membelai rambutmu, meski putih telah memakan habis hitamnya yang indah. Aku akan tetap memelukmu, meski bungkuk badanmu dan ringkih tubuhmu, aku akan tetap memelukmu… :’)

Berjanjilah cinta ..

Apabila tiba saatnya Izrail memamerkan surga dan neraka di kedua sayapnya di hadapanku, Jangan pernah berhenti bisikkan nama Allah di telingaku, jangan pernah kau lepas genggaman tanganku , Dan jangan dulu jatuhkn air matamu sebelum malaikat benar benar mencabut ruh dari ragaku. Sudah kubilang: Apalah arti dunia jika aku melihat air matamu.

Tenanglah kasih  ..

Batu nisan memang akan pisahkan dunia kita nanti, tapi dia tak kan mampu pisahkan cinta kita. Aku mncintaimu tak hanya di dunia, Smoga Allah mengabulkan doa ditiap sujudku, agar pernikahan kita tak hanya dilanggengkan di dunia, tapi juga diabadikan ditaman surgaNya. Aamiin..

Iklan

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s