Busana Pengantin Muslimah Syar’i

Bismillahirrahmanirrahim ..

JODOH ? NIKAH ? Dua kata ini paling sering jadi bahan perbincangan para muda mudi, khususnya wanita. Jodoh, rahasia Allah yang satu makhluk pun tak dapat menafsirkannya, erat tersembunyi, rapi tersimpan, namun begitu menenangkan. Nikah, pertalian dua hati menjadi satu wadah membangun cinta yang indah dalam ridho-Nya. Bagi sebagian besar orang, lagi lagi khususnya wanita, nikah tidak hanya sebatas pengucapan ijab qabul, setelah itu selesai. Tidak. Bagi mereka nikah adalah suatu upacara syakral yang terjadi sekali seumur hidupnya, upacara terindah, upacara cintanya. Untuk itu, mereka mengadakan walimahan sebagai wujud syukur kepada Rabb Azza Wajalla. Sederhana asal merata.

Tidak sedikit yang harus mereka persiapkan. Karena mereka ingin segalanya benar benar berjalan sempurna. Mulai dari resepsi, undangan, sampai pada busana pengantin. Nah .. saat ini lebih banyak dari para pengantin yang memakai busana pengantin muslimah. Tetapi tidak semua syar’i 😦 Terus, yang sesuai syar’I itu bagaimana ?

Nih .. ada beberapa rujukan desain busana pengantin muslimah syar’i. Mudah mudahan bisa menjadi pandangan bagi anda semua yang hendak melangsungkan upacara terindah dalam sejarah kehidupan 🙂 Jangan khawatir dikatakan ketinggalan zaman, yang syar’i juga nggak kalah keren kok. Percaya deh, pasanganmu akan berkata kau dua kali lebih cantik dari sebelumnya 🙂 Mauu ? Yuk, cekidot !

putihcoklatpage ungu1 4 IMG-20130222-WA0021 IMG-20130222-WA0022 IMG-20130222-WA0024

Semoga Bermanfaat 🙂

Iklan

5 thoughts on “Busana Pengantin Muslimah Syar’i

  1. Tips sangat membantu… blog ini bisa jadi ide dan referensi juga untuk yang mau melangsungkan pernikhan terutama untuk urusan memilih gaun pengantin,,, contoh modelnya juga bagus banget.. tks

    Suka

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s