Muharram ..

Muharram ..

Pagi ini kau menyapa waktu dengan begitu anggun. Salam rindumu lewat rintik hujan yang turun dengan tenang, menjadikan pagi ini begitu berbeda. Pagi ini , waktu berganti. Setelah seribu detik terjamu demi sebuah penantian agung.

Penantian ? Ya. Merelakan segenap waktu tersapu rindu dan harapan. Membiarkan hati mendayu rayu pada Sang Pemilik Waktu. Walau masih saja tanpa adanya jawaban. Pun kepastian.

Mungkin inilah hijrah yang kau maknakan pada bilah waktu selama ini. Atas nama baru yang kau sandang di setiap pergantiannya. Tidak, bukan pergantian. Kau hanya melepaskan jubah lamamu , dan kembali bersama pancaran sinar baru yang menerangi penggal waktumu yang tersisa selanjutnya.

Sepertimu, aku pun harus melakukannya. Sekarang.

Inilah waktunya. Sudah saatnya aku mengalah. Mengalah, bukan kalah. Mengalah pada apa yang bukan seharusnya ku letakkan dalam rindunya hati. Mengalah pada apa yang bahkan sebersitpun ku tak pernah tahu jawaban atas satu pertanyaan yang menggantung, Diakah Ya Allah?

Ahlan Wasahlan Ya Muharram ..

Selamat berjuang hati yang baru , niat yang baru , dan harapan yang baru 🙂

Bismillahitawakkaltu ‘alallah …

” Ketika kau sudah melepaskan seluruh keinginanmu..dan menyerahkan pada Tuhan…maka saat itulah seluruh pintu akan terbuka untukmu. “

Iklan

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s