#The Liebster Award ^^

liebster-award

Bismillahirrahmanirrahim ..

Yeeeyy, aku dapet award perdana!

Sebagai blog yang baru lahir dan masih unyu-unyu, seharusnya aku nggak pantes dapet award-awardan. Bisa apa? Posting aja masih jarang. Tulisan juga nggak karuan. Tapi yang namanya pengen boleh kan ? Abisnya blogwalking kesana kemari eh ternyata kebanyakan mereka punya gudang award. Dan liat itu rasanyaa, pengeeeeeen. Keren euy. Semoga ketularan. Aamiin

Dan sialnya alhamdulillahnya, timpukannya malah award ini. Allah.

Iya, award yang bikin kita harus mikir mikir dulu, diterima nggak yaa? Haha, kelamaan. Pasti diterima lah. Banyak peraturannya sih. Jadi mau gimana lagi, mau nggak mau ya kudu mau *pemaksaan mode on*. Mau tau peraturannya seperti apa? Ini diaaa :

  1. Tulis ungkapan terima kasih pada orang yang ngasih award ini
  2. Buat 11 hal tentang diri kalian sendiri
  3. Jawab 11 pertanyaan dari yang ngasih award
  4. Beri award pada 11 blogger yang kamu mau dan berikan 11 pertanyaan pada mereka

Daripada kelamaan nunggu, yuk langsung tancap. Bismillah, cekidot !

Ucapan terima kasih

Iyyaa, aku lupaa banget sama yg satu ini. Keasikan dapet award malah lupa sama yang ngasih. Astaghfirullah -__-
Oke kawan, ini dia yang menobatkan award perdana untukku. Cowok kece absurd yang berasal dari kota kecil dan nggak keliatan batang hidungnya di peta*ups. Lumajang, cariin deh di peta. Pasti nyungslep ๐Ÿ˜€ dia teman senasib seperjuangan SMA dulu, dulur dewe ๐Ÿ™‚ Siapa dia? Dialah Bos Hafidz. Yeeyy, taswiiiiq ilaik ( baca : tepuk tangan buat dia ).

Makasih yaa bos, udah kasih award perdana di blog-ku. Percayalah, kan kuabadikan selalu. Hehe. Balasnya? Aku doain aja deh yaa. Moga lancar EASnya. Nilai terbaik, ilmu barokah. Moga cepet bisa keliling dunia, Indonesia lah minimal. Ane siap nemenin, asal digratisin. Hihi. Dan yang terpenting, moga nggak gemeteran lagi nulis surat cinta ๐Ÿ˜€
The best for you, barokallah. Aamiin

Kelar yang pertama. Lanjut yang kedua. 11 hal tentang diri sendiri. Siap? Lanjut . .

  1. Muslimah ayu sederhana yang satu dari impian terbesarnya adalah NIKAH MUDA. Apaaa? Iya, Nikah Muda, ada yang salah? Bagaimana tidak, jika setiap sentuhan adalah ibadah. Jari jemari bertautan mampu menggugurkan dosa. Allah.. Fabiayyi alaai robbikuma tukadzdzibaan. Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? Doain yah kawan, sungguh doakan! ๐Ÿ™‚
  2. Blue Lover. Yaps, tiap lihat barang warna biru langsung bikin ati kesengsem, dan bikin tangan gatel pengen cepet dapetin. Tapi anehnya, kenapa kebanyakan bajuku warnanya ungu? Nah loh !
  3. Pengikut setia GSPC ( Gerakan Serentak Penikmat COKLAT ). Yes, apapun jenisnya, dari mana asalnya, dan siapapun pengirimnya, coklat tetaplah coklat. Ya iyalah, masa coklat jadi gulai? Dan coklat terbanyak yang pernah aku makan selama ini adalah BENG-BENG. Horeeee, siapa suka? Kirimkan beng-bengnya untukku ๐Ÿ˜€
  4. Paling nggak suka dicuekin, dengan cara apapun. Itu ajah.
  5. Punya panggilan kesayangan dari para sahabat SMP dan SMA : Mbak Fitri. Kok bisa? Iyah. Dulu pas ngetrendnya Abdel Temon, bikin keluarga keluargaan gitu di kelas ceritanya. Tau pemeran Mbak Fitri yang cuantik, endelia kemayuwati, dan selalu tampil menor itu kan? Yap, aku yang mereka pilih jadi dia. Innalillaah.. salah apa bunda mengandung -__-
  6. Kata orang, VINDA itu kaleeeeem banget orangnya. ( GOMBAL ) ! Loh loh, beneran. Pasalnya, hampir setiap orang tak basani ( baca : diomongin pakek jawa halus ), nggak muda nggak tua. Entahlah, kebiasaan aja, aku ingin menghormati setiap orang yang berinteraksi denganku. Just it. Padahal aku itu bukan jawa tulen, alias blasteran. Ibuku Madura, Ayah Jawa. Jadi, jangan kira aku nggak bisa kasar? Nah loh ! ๐Ÿ˜€
  7. Pengeeeeen banget kuliah di Al-Azhar University, Cairo. Makanya sekarang pilih jurusan bahasa surga.Aamiin. Iyap, aku mahasiswa semester 4 jurusan Pendidikan Bahasa Arab ( PBA ) fakultas Tarbiyah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Istajib duโ€™aiy Yaa Allah ๐Ÿ™‚
  8. Demen banget baca buku. Buku apapun, asal tak membosankan. Tapi paling seneng ya baca buku motivasi. Tau Ahmad Rifaโ€™I Rifโ€™an? Heโ€™eh, Bang Rifaโ€™I itu idolaku. Kata kata dalam bukunya itu lho, asli langsung bikin hati mak nyes. Dia juga salah satu motivator nikah muda-ku, hehe. Semoga Allah mengangkat derajat beliau di dunia dan akhirat. Aamiin
  9. Ilfeel banget sama 2 hewan berikut ini : Kodok. Dan Cicak. Cukup ! jangan katakan apapun lagi.
  10. Dari lahir sampek sekarang, yang namanya VINDA itu kagak bisa renang lhoo. Hahaa. Silahkan ketawa sepuasnya ! -__-
  11. Dulu pas kecil sempet teriak teriak gini : โ€œ aku nggak mau nikah sama orang MADURA ! โ€œ. Hm wes, omonganku direkam sama malaikat. Nyatanya sekarang malah jadi calon orang Madura*eh

Hufftt.. masih 2 lagi ya? Ampun.. masih bertahan kan? Lanjut ke pertanyaan dari bos Hafidz yuk ๐Ÿ™‚

  1. Sejak kapan dan kenapa kalian nge-blog ?

Sejak tahun 2013-an. Tapi jarang aktif. Dulu pakek blogspot, dan akhirnya hijrah ke wordpress. Dan aku pengen jadi penulis. Nulis apapun itu, namanya tetap penulis kan? Yaudah nge-blog. Doakan moga suatu saat jadi buku. Aamiin

  1. Sebagai blogger, apa hal penting yang kalian dapat dari nge-blog ?

Banyaaak. Temen, ilmu, pengalaman, dan hiburan. Stress jadi hilang pas ngeblog. Sungguh !

  1. Apa motivasinya kamu nulis? Sebagai apa? Hobby, catatan harian, atau nyari duit kejar statistik?

Hobby, tentu. Lebih dari itu, pengen berbagi ilmu dan pengalaman. Kan khoirunnas anfaโ€™uhum linnas. Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya ๐Ÿ™‚

  1. Apa kegiatan favoritmu ?

Ngaji Qur’an*kaleem* ๐Ÿ™‚

  1. Apa pula hal yang tidak kamu sukai?

Sudah aku tulis kok diatas. Ingat itu baik baik. Hehe

  1. Tuliskan 3 tempat yang paling ingin kalian kunjungi !

Makkah-Madinah โ€“ memenuhi Panggilan-Nya. Allahumma aamin.

Mesir- Cita citaku ada disana. dan aku harus pergi kesana untuk meraihnya.

Jogja- Rencana bulan madu bersama suami. Aamiin ๐Ÿ˜€

  1. Siapa figur yang inspirasi kalian? #Tokoh dan kenapa kau kagum

Rasulullah Muhammad SAW. Kenapa? Ah, kau pasti tahu. Beliau adalah Lelaki, suami, ayah, pemimpin dan hamba Allah paling sempurna yang pernah ada. Subhanallah ๐Ÿ™‚

  1. Buku apa yang kalian suka, dan kenapa?

Ini juga udaaah tak jawab di atas. Kalo bacanya ngurut pasti tahu donk yaah

  1. Hal apa yang paling membuat kalian menyesal dalam hidup?

Apa yaaah? Rahasia donk ๐Ÿ˜€

  1. Kelak, akan kamu bawa kemana masa depanmu? (cita cita) Pengen Nulis Buku?

Ke Jannah-Nya. Aamiin. Nulis buku? Iyaa donk. Duetan sama suami nanti. Biโ€™idznillah ^_^

  1. Tuliskan sepatah kalimat penyemangat hidup kalian!

Saat kamu bermalas malasan 4000 pesaingmu sedang BELAJAR !

Ternyata, pegel juga nih jari ngetik mulu. Ahh~ maju terus pantang mundur. Yap, ini pertanyaan dariku. Wajib dijawab lho yaa!

  1. Tuliskan alasan kenapa kamu memilih ngeblog !
  2. Sudah dapet berapa award selama ini? Apa aja ? Yang paling disuka yang mana?
  3. Sukanya nulis tentang apa ?
  4. Apa arti nama lengkap kamu?
  5. Keinginan yang belum tercapai hingga detik ini ?
  6. Apa pendapatmu tentang Nikah Muda ? nikah sambil kuliah ?
  7. Apa saja hal yang paling kau sukai? Begitu pula apa saja hal yang tidak kau sukai ?
  8. Apa hal yang paling kau banggakan dari dirimu ? Kenapa ?
  9. Siapa orang yang paling menginspirasi hidupmu selama ini ?
  10. Buatcowok, pengen punya istri kayak apa? Buat cewek, demen suami yang kayak gimana ?
  11. Menurut kalian, VINDA itu seperti apa sih ?

Daaan, ini dia 11 peraih The Liebster Award dariku :

  1. Aaโ€™ Djie
  2. Teh Aqied
  3. Kak Dyaz
  4. Kak Febri
  5. Kak Wahyu
  6. Mbak Tyke
  7. Neng Ooel
  8. Kak Hendra
  9. Adetawalapi
  10. Amela
  11. Airyz

Hamdalaah Ya Rabb, selesai juga akhirnya nih PR. Thanks bos Hafidz, ente berhasil bikin ane begadang ngerjain ini. Haha ๐Ÿ˜€

Buat para sahabat yang kena timpuk, selamat yaaah ๐Ÿ™‚ jangan marah lho yaa, ayo senyum. Dapet rezeki jangan ditolak ! Eh, tapi bener ini jangan ditolak. Harus diterima dan dijawab.Pasalnya, yang jawab dengan senyuman, hati ikhlas dan segera posting jawabannya aku doakan moga impian yang paling dinanti nantikan segera diijabah dalam waktu dekat ini. Alfaatihah. Aamiin ๐Ÿ™‚

 

Sekian dari cewek paling unyu-unyu di arena blogger Indonesia, Wassalam.
*ditunggu postingannya. Semangat!โ€

Iklan

35 thoughts on “#The Liebster Award ^^

  1. Ping-balik: Liebster Borongan | Cacatan Hari Hari

  2. Ping-balik: The Liebster Award Part 2 | dyazafryan

  3. aaaaaakk.. aku dapat lagiii… hwaaaaaaaahahahahha >__< ._.
    Dan aku juga ga bisa renang, hiks ๐Ÿ˜ฅ

    err.. ini brrti hrus ikut award ini lagi yah? hahah okelah… secepatnya akan kujawab pertanyaanmu, nak :'D

    Suka

  4. Ping-balik: 3x | @ndutyke

  5. Ping-balik: The Liebster Award Jilid II | tawalife

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s