Jadi mahasiswa itu menyenangkan ?

Mahasiswa. Namanya maha, pasti paling atas dari yang atas. Yang paling tinggi dari yang tinggi. Paling mampu dari yang mampu.

Menyenangkan ? siapa bilang ?

Menyenangkan-mungkin-bagi mereka yang sekarang lagi geregetan milih kampus mana yang mau disinggahi ( kampus mana yang bakalan nerima dia, tepatnya πŸ˜€ ), yang lagi kalang kabut ikut bimbel sana sini supaya bisa masuk kampus yang dipengen ( nah, kalo ini maksa. Haha ). Ahh~ pokoknya, kata mereka yang lagi kesengsem sama yang namanya UNIVERSITAS pasti bilang, aku pengen cepet-cepet jadi mahasiswa ! !

Gombal !

Nyatanya hidup tak seindah seperti di pulau kapuk. Hehehe. Iyah, namanya maha tugasnya juga maha. Pemikirannya juga kudu maha. Dan duitnya pun memang super maha πŸ˜€

Aku sudah merasakannya. Minggu ini, tepatnya, minggu ter-maha yang pernah aku rasakan selama menjabat sebagai mahasiswa disini, di kampus tercinta. Ceileeeh, baru juga semester 4. Pasalnya, semingguan lagi seluruh penghuni kampusku bakal menjalani UAS. Dan di waktu menjelang UAS seperti ini, para dosen demen banget menyiksa mahasiswanya dengan kumpulan tugas yang seabrek. Full. Katanya sih UAS take home, tapi nugasnya itu bikin rempong nggak karuan. Tugas yang satu belum, eh~ yang satunya harus deadline pagi ini. Allah -__-

Bener bener deh, serasa pengen nyerah dan nikah aja *maunyaa πŸ˜€

Berharap, target target yang sudah terpampang di dinding lemariku bisa tercapai dengan sukses bulan ini. Itu saja. Aamiin πŸ™‚

Juni, be awesome please :*

Iklan

29 thoughts on “Jadi mahasiswa itu menyenangkan ?

  1. Ups, Saudara saudara, pemirsa sekalian…
    Mari kita saksikan si Mahasiswa sedang menggiring kehidupan kuliahnya entah kemana,
    Pertahanannya mulai melemah, pemirsa,
    Yak, kita lihat apa yang terjadi di sana…….
    Dan Ternyata.. dia lebih memilih pulang kerumah laksanakan akad nikah #gaya komentator sepak bola wkakak

    Suka

    • Hahaha. Ngaco.
      Se-ngebet ngebetnya nikah, aku tetap bertahan yo? Kudu buktikan donk, nikah tak memupuskan sebuah cita cita πŸ™‚
      #GoMesirGo ! ^_^

      Suka

  2. Hahah.. Aku juga ngerasa gitu, Mbaaaak.. Apalagi di masa-masa cekripcih ini.. Dimana harus ngejer dosen yang entah-kenapa-selalu-ngilang-itu.. Bahahah πŸ˜€

    Suka

    • ciye ciyee, yang lagi kasmaran sama skripsweet πŸ˜€ moga cepet kelar, lancar, barokah yah πŸ™‚ aamiin
      buat dosennya, plis deh pak jangan bikin tambah galon , eh galau πŸ˜€

      Suka

  3. Selagi masih muda mampu dan di kasih kesempatan hayo semangat dan nikmati semua pembelajaran tentang hidup di setiap sisi sebagai mahasiswa…
    Aku loe dek belum pernah menikmati bangkun kuliah karena ku tak mampu.

    Suka

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s