Istiqomah, tak semudah membalik telapak tangan.

bismilahAssalamu’alaikum. Kaifa khalukum ? Arju kullukum jami’an bicheyr wa’aviyah, aamiin 🙂

Maaf beribu maaf nihh, setelah dapet award anniversary beberapa saat yang lalu, malah menghilang tanpa jejak. Istiqomahnya manaaaah ? Hehe. Bukan menghilang sih sebenarnya, cuman sejak KKM yang sibuknya minta ampun dan baru kelar seminggu yang lalu, langsung disusul dengan kuliah yang telah menunggu dengan manja. Haha, iya manja. Tugasnya yang manja -__-. Anyway, welcome semester 5. Alhamdulillah, sebentar lagi PKL, sebentar lagi skripsi, sebentar lagi lulus, sebentar lagi wisuda, terus sebentar lagi ? NIKAH. Aamiin. *Eh, nikah dulu sebelum lulus juga mau kok Ya Allah ^_^

1846_492386060819393_1250112370_n

Sumber gambar di sini

Berbicara mengenai istiqomah, sepele memang tapi sungguh tak mudah. Seperti kita tahu, bahwa perjalanan menuju impian tertinggi tidaklah mulus, tapi lika-likunya seringkali membuat iman yang naik turun seakan ingin menyerah detik itu juga. Belum lagi setan yang selalu istiqomah menggoda di kanan kiri depan belakang atas dan bawah. Lho, kok malah setannya yang istiqomah? 😀

Seminggu yang lalu, aku bersua dengan seorang teman SMP, bersua di BBM sih tepatnya. Hehe. Dia cantik, modis, dan sungguh menawan. Setelah berkali-kali nengok DP-nya yang selalu menutup aurat ( baca : berjilbab ), juga PM-nya yang terkesan sedang menjalani proses muhassabah, detik itu juga aku tahu dia sudah berhijrah. Alhamdulillah 🙂 Sekali dua kali dia juga sempat berchating ria denganku, nostalgia masa-masa SMP, juga membahas mengenai wanita secara lebih khusus. Ahh, aku senang sekali mendengarnya benar-benar ingin “ memperbaiki diri “. Baca lebih lanjut

Happy Anniversary 1st !

bismilah

Happy Anniversary!

anniversary-1xYou registered on WordPress.com 1 year ago!

Thanks for flying with us. Keep up the good blogging!

Alhamdulillah, setelah berhari-hari ngilang dari dunia per-blogger-an akhirnya bisa buka lagi nih bilik kesayangan *sambil bersihin sarang*. Dan senengnya lagi, baru nengokin bilik eh malah dapet award ini. Waah~ nggak kerasa bener, sudah dapet setahun ternyata jadi penghuni setia WP. Yaaah.. walaupun jarang Online, dan kurang istiqomah posting sih 😆 Baca lebih lanjut

Setelah Lima Tahun Berlalu

Bismillahirrahmanirrahim ..

“ Sahabat itu seperti BINTANG. Mereka memang tak selalu terlihat, tapi kau tahu mereka selalu ada disana.”

DSC08089

Dari kiri atas ke kanan ( Mbrul, Ndud, Ninik, Memeng, Ayyi, Zupe ) Dari kiri bawah ke kanan ( Aku, Ndo )

Inilah mereka, para bintang dalam hidupku 🙂

Jum’at lalu, tepat 1 Agustus 2014, mereka membuka bulan kesayangan ini dengan senyum yang selalu kurindu setiap waktu. Betapa tidak, setelah lima tahun berlalu Allah memperkenankan kami bertemu dan bersatu utuh. Terimakasih Allahku 🙂 Baca lebih lanjut