Postcard Perdana dari JERMAN ^^

bismilahHaaaaii.. Masih ingat dengan sandiwara Dunia Ely bulan lalu? Jika ada yang belum faham, boleh baca disini. Alhamdulillah, aku menjadi satu yang beruntung untuk mendapatkan poscard cantik dari Austria. Ahh~ akhirnya setelah berjuang keras demi sebuah impian *lebay* datang juga yang dinanti-nanti.

DSC08335

Taraaa~ postcard perdanaku dari Jerman ^^

Setelah kurang lebih satu bulan menanti, akhirnya selasa kemarin sampai juga di Malang. Poscard perdanaku, ah~ rasanya ada rasa haru tersendiri saat memegangnya untuk pertama kali. Dan sejenak kemudian, semangat membara tiba-tiba hadir untuk memulai hobby baru. Hobby yang bergengsi. Hehe. POSTCROSSING.

Siapa postcrosser disini??? Ngacuuuuuung !

Kesana kemari mencari info tentang barter postcard, mulai dari dalam negeri sampai antar benua di seluruh belahan dunia. Tak membayangkan saja bisa mendapatkan poscard dari berbagai negara. Sekarang postcardnya dulu, nanti baru dikunjungi satu persatu. Aamiin. Boleh kan bermimpi ?

Untuk postcard perdanaku, Terimakasih Mbak Ely sayang πŸ™‚ semoga semakin dilancarkan rezekinya, makin berkah usianya, serta makin istiqomah berbagi manfaat dengan sesama ^^
Ketika menyebut nama VIENNA, hanya satu yang ku ingat. 99 Cahaya di Langit Eropa. Pasti sudah lihat kan ya filmnya? Subhanallah.. serasa tak sabar ingin menginjakkan kaki kesana. Doakan yaa Mbak πŸ™‚

Iklan

64 thoughts on “Postcard Perdana dari JERMAN ^^

  1. Wiiih… asyiknya dapet kartu pos dari luar negeri πŸ˜€

    Dulu aku sering juga tuh nganter temenku beli kartu pos yg ada foto objek wisata di Indonesia. Dia suka mainan postcrossing gitu πŸ˜€

    Suka

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Vinda…

    Alhamdulillah, yang ditunggu sudah tiba. Pasti bahagia dan tersenyum sentiasa apabila melihat wujudnya postcard dari Jerman, kiriman mbak Ely. Saya masih menunggu dengan sabar poskad Austria dari mbak Ely dan berharap akan tiba ke laman saya juga akhirnya.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    Suka

    • Wa’alaikumussalam wr. wb..

      Wah~ masa iyaa belem smpai? sabar dikit yaaa. InsyaAllah bentar lagi sampai kok. hehe.
      Iya ukh, apalagi nih post card perdana dari Jerman. Semoga yg selanjutnya dari negara-negara hebat lainnya πŸ™‚ aamiin

      Suka

  3. menarik nih hobi barunya, itu kalo barter postcard interlokal pake perangko ngga mba? hahahaha maklum belum pernah cobain.. πŸ˜€

    oiya salam kenal mba vinda, πŸ™‚

    Suka

    • iyaah, pakek bang πŸ™‚ beda harga juga kadang. Keren deh pokok, sayangnya sekarang lagi vacum, hehe.

      Maaf yee.. baru balas, baru bersihin sarang” laba-laba nih.
      Hiks.. kaga pernah ngunjungin rumah πŸ˜₯

      Disukai oleh 1 orang

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s