Postcard dari Jogja

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillaaah~ satu postcard lagi telah menambah koleksiku 🙂 Postcard khas jogja dari wanita cantik Sleman, terimakasih mbak Ria sayang ^^ Postcard ini datang mengagetkanku lho. Bagaimana tidak? Jika aku menemukannya saat bangun tidur. Tergeletak manja di dekat bantal kesayanganku. ( Jangan fikir tukang pos yang meletakkannya. Tidak ! )

DSC08366

Poscard dari Mbak Ria, Jogja tempo doeloe :’)

Poscard kali ini bercerita tentang sejarah tempo doeloe, sejarah perjuangan Indonesia. Taman Siswa. Ah~ serasa kembali ke zaman suka-sukanya ngafalin sejarah ( baca : terpaksa ). Tapi kerasa juga sih, hasil dari terpaksa itu membuat kita semua semakin mencintai Tanah Air Perjuangan, Indonesia 🙂 Beruntunglah kita hidup di masa kini, sudah bisa menikmati udara segar tanpa harus sembunyi dari teror bom yang sewaktu-waktu bisa merenggut nyawa. Bersyukurlah, karena kita mampu mengakses seluruh ilmu kapanpun dan dimanapun kita menginginkannya, belum lagi didukung dengan teknologi yang makin hari makin canggih. Allahu Akbar.

Ah~ jadi melow deh ceritanya. Kembali ke laptop !

Jadi, untuk postcard surprise-nya kapan Vin? Hehehe. Maaf yah Mbak, dari kapan hari itu belum sempat ngirim. Bandel banget kan adik mbak yang satu ini? Mohon maklum, mahasiswi yang sok sibuk 😀

Btw teman-teman, Mbak Ria ini super duper baik deh. Dulu, mbak Ria sudah pernah ngirimkan postcard ke alamat rumahku di Jember. Perkiraanku, postcard akan sampai saat aku masih liburan di rumah. Eh, sampai sebulan yang lalu tak kunjung kelihatan batang hidung si tukang pos. *nunggu tukang pos apa kartuposnya?* 😀 Dan pas aku ngadu ke Mbak Ria soal ini, malah dengan santainya si Mbak bilang, akan kukirin lagi untukmu di alamat yang berbeda. Dan buktinya, yang kedua sampai dengan selamat sentausa di Malang. Wah~ ini rumahku yang terlalu pelosok atau memang si tukang pos malu-malu mengantarkannya padaku? :mrgreen:

Oke. Sekali lagi, terimakasih Mbak Ria sayang 🙂 Semoga makin dilancarkan rezekinya. Dimudahkan segala urusannya. Dan dikabulkan hajatnya.
jazakumullahu ahsanal jaza’ ^_^

Iklan

22 thoughts on “Postcard dari Jogja

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s