Mau TAS GRATIS ? FREE ONGKIR lagi !

Sumber : disini

Seharusnya tulisan ini sudah terposting setengah bulan yang lalu, tapi mengingat kondisi yang tidak memungkinkan terpaksa saya tunda hingga hari ini. Awalnya saya mau mengabaikannya saja, tapi saya pikir-pikir kembali mubadzir sekali jika info ini tidak sampai pada teman-teman sekalian πŸ™‚

Waktu itu ceritanya saya lagi blogwalking, tiba-tiba saya baca salah satu judul postingan yang menarik milik teman blog saya di KEB. Sampai lupa sih apa judulnya *kelamaan nunda* hehe, tapi yang jelas mengatakan bahwa dalam bulan ini teman saya itu mendapatkan kiriman tas gratis dari Tas 123 πŸ™‚ Caranya gampang, cukup daftarkan emailmu di web Tas 123. Selebihnya ikuti langkah-langkah yang dijelaskan disana.

Lebih jelasnya, kunjungi link dibawah ini dan segera daftarkan emailmu disana ya :

www.tas123.com/promo/vindanafila19@gmail.com

Ingat, setiap bulan dalam setahun penuh Tas 123 akan mengirimkan tas GRATIS dan FREE ONGKIR lho. Nggak usah bayar apapun tiba-tiba dapat kiriman tas. Mau ? Daftarkan dirimu sekarang juga. Jangan mau ketinggalan yah πŸ™‚

Iklan

22 thoughts on “Mau TAS GRATIS ? FREE ONGKIR lagi !

  1. itu rejeki namanya ya, dapat yang gratis. cuma harus sabar menanti kemunculannya di depan pintu rumah. πŸ™‚
    Sayangnya, bunda tidak suka tas tangan yang banyak. Cukup satu yang sudah ada sekarang ini. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    Suka

    • Hehe~ iyaa Bund. Entah kenapa, akhir-akhir ini lagi seneng-senengnya ikutan kuis, lomba, Giveaway dan semacamnya. Walaupun rewardnya kecil, tapi seneng aja hasil banting pikiran sendiri πŸ˜€

      Suka

      • iya bener. ia satu kepuasan apabila kita meraih kemenangan dalam setiap penyertaan walaupun hadiahnya hanya sekeping poskad seperti yang pernah bunda terima dari mbak Ely di Jerman. Bisa dilihat di sini ya jika mahu membacanya…

        https://webctfatimah.wordpress.com/2014/09/26/ct285-poskad-dari-jerman/

        tentu sahaja menjadikan kita rasa dihargai walau hanya mendapat hadiah yang kecil, namun tinggi nilainya di hati kita. Vinda kan juga pernah mendapat kiriman poskad. Is selalu membuat kita tersenyum saat menatapnya kembali. πŸ™‚

        Suka

        • Iyaaa Bunda, alhamdulillah dulu sempat aktif di postcrossing malah. Tapi lama kelamaan bosannya muncul, hihi. Dan sama suami disuruh vacum dulu karena kurang efektif, hiks.
          Tapi alhamdulillah untuk semua rezeki yang di dapat lah πŸ™‚

          Suka

    • Nah, masalah itu saya juga kurang tau. Tapi disana tertulis, ajak beberapa teman agar bisa mendapatkan satu tas gratis. Coba mbak langsung kunjungi link diatas, ada keterangannya kok πŸ™‚

      Suka

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s