Jejak Ukhuwah

buku-tamu

Sudah mampir di sampurasun kan ? Yuk tinggalkan jejakmu disini kawan πŸ™‚
Terimakasih silaturrahimnya. Semoga bermanfaat. Barokallahu fiikum onion-emoticons-set-3-81

51 thoughts on “Jejak Ukhuwah

  1. hai Vindaaaa. sempet bingung sih soalnya blog kmu yg didaftarin url nya buat komen di tempet aku gak bisa muncul. yaudah aku googling nama kamu. skrg masih di jawa timur ya.?

    Suka

    • ‘alaikumussalam warohmah Mbak Dhita.
      Senang bisa kenal Mbak πŸ™‚ Waah, lagi-lagi Jogja. Rasa-rasanya kebanyakan teman bloggerku dari jogja deh. Banyak berkah deh ya orang Jogja? Tuh senengnya berbagi ilmu lewat blog πŸ˜‰
      Aamiin, mohon doanya yah Mbak πŸ™‚
      Aiih, jangan gitu ah. Cahaya disini masih mendrip-mendrip. Kabelnya baru yang murahan saja πŸ˜€

      Suka

    • Wa’alaikumussalam warohmah πŸ™‚
      Terimakasih kunjungannya mbak. Alhamdulillah, sedang galau nih. Beberapa jam lagi bakal KRSan. Persaingan sengit dengan operator siap dimulai πŸ˜€

      Suka

Terimakasih jejak ukhuwahnya, kawan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s